1 / 1

WAKIL BUPATI NUNUKAN H. HANAFIAH MENJADI INSPEKTUR UPACARA APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI DI TMP JAYA SAKTI

News Update – “Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian penghormatan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan bangsa dan negara. Perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaikan yang saudara-saudara tempuh adalah jalan kami juga”.

Itulah sebait teks Naskah Apel Kehormatan Renungan Suci yang dibacakan oleh Wakil bupati Nunukan H. Hanafiah, SE. M.Si di Taman Makam Pahlawan Jaya Sakti, Senin dini hari (16/08).

Tampak turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Kegiatan menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun ini dihadiri oleh AKP. Andre Bachtiar dari Polres Nunukan, Khusni M dari Lanal Nunukan, H. Sayid Kemenag Nunukan, Herdiayanof dari PN Nunukan, dan Zainal PA Nunukan.

Acara yang berlangsung khidmat ini di pimpin oleh wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah,SE, M.Si. yang bertindak selaku inspektur upacara, dengan komandan upacara Ipda Riyanto, SH.

Kegiatan upacara kehormatan dan renungan suci untuk para pejuang di Taman Makam Pahlawan Jaya Sakti sekitar 20 menit, yang diawali dengan mengheningkan cipta.

Dilanjutkan dengan pembacaan naskah renungan suci untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan. (Humas/Diskominfotik)

 

Bagikan ke...

Meirita Syaputri

Comments

X