1 / 1

WAGUB YANSEN TP MENJADI IRUP PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI PUNCAK YUVAI SEMARING

News Update – Wakil Gubenur Kalimantan Utara Yansen Tipa Padan menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan HUT RI Ke 76 tahun 2021 di Krayan. Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ini dilakukan di Puncak Gunung Yuvai Semaring, Kecamatan Krayan pada Selasa (17/08).

Tampak turut hadir dalam dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, Rektor Universitas Borneo Adri Patton, Perwakilan dari Korem, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Camat se wilayah Krayan, Danramil, serta Kepaal adat Besar Krayan.

Pelaksanaan HUT RI ke 76 tahun 2021 kali ini sangat istimewa dikarenakan pertama kalinya dilaksanakan di puncak gunung Yuvai Semaring.

pelaksanaan upacara di ikuti dengan hikmat oleh segenap peserta upacara, Setelah pelaksanaan upacara di lanjutkan dengan acara tambahan yaitu pengibaran bendera raksasa dengan ukuran 15 x 10 meter di puncak gunung Yuvai Semaring.

Acara ditutup dengan Foto bersama dan penanaman pohon di lereng gunung Yuvai Semaring oleh Wakil gubernur beserta rombongan.

Gunung Yuvai Semaring berada di ketinggian 1.130 meter di atas permukaan laut. Dari puncak gunung Yuvai Semaring dapat terlihat deretan gunung dan bukit yang membatasi wilayah Indonesia dan Malaysia. (Humas/Diskominfotik)

Bagikan ke...

Meirita Syaputri

Comments

X