1 / 1

WABUP HANAFIAH MONITORING PROYEK PEMBANGUNAN DI NUNUKAN SELATAN

H.Hanafiah : harus melihat aspek pemanfaatannya bagi masyarakat

News Update – Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah monitoring proyek pembangunan yang ada di Kecamatan Nunukan Selatan, Jum’at, (2/7).

Dalam monitoring tersebut beberapa tempat yang sempat di kunjungi yaitu, pembangunan jaringan pipa distribusi dan sambungan Rumah Tanjung Harapan, Lanjutan pembangunan jalan RT 1 Mansapa, pembangunan bronjong untuk penahan longsor/abrasi kawasan Mangrove perumahan nelayan, rekonstruksi jalan Panamas menuju kantor lurah Mansapa, dan rehabilitasi jaringan irigasi di sungai Jepun.

Di sela sela kunjungannya, Wabup Hanafiah mengingat kepada kontraktor dan pengawas lapangan yang berada di lokasi proyek agar pekerjaan yang didapatkan betul betul di kerjakan sesuai dengan apa yang direncanakan.

 

“Saya minta kepada kontraktor dan pengawas lapangan supaya mengerjakannya sesuai dengan yang direncanakan ya,” ungkap H. Hanafiah.

Bukan hanya itu, Wabup Hanafiah juga mengatakan bahwa jangan dilihat dari aspek keuntungan saja tapi lebih kepada aspek pemanfaatan bagi masyarakat.

 

“Di lihat aspek pemanfaatan juga ya, buka jalan, langsung kasih aliran air ya, supaya air tidak lewat jalanan atau masuk ke halaman rumah orang. Dan misalnya bendungan air, harus dikoneksikan sampai ke sawah dan kebun orang, jadi dirasakan sama masyarakat”, jelas H. Hanafiah.

Monitoring ini merupakan ke dua kalinya selama menjabat sebagai wakil Bupati Nunukan sejak dilantik yang di awal bulan Juni lalu. Dimonitoring sebelumnya, pada Kamis (01/06) Wabup monitoring di Kecamatan Nunukan. pada saat itu Wabup Hanafiah bukan hanya memonitoring proyek pembangunan saja. Orang nomor dua di Kabupaten Nunukan juga tidak lupa mengunjungi Kantor Desa Binusan dan juga di Binusan Dalam.

Dalam kunjungannya, Wabup memberikan motivasi kepada Perangkat Desa dan masyarakat yang berada di lokasi tersebut.

 

“Saya harapkan staf desa kerja yang semangat ya, layani masyarakat dengan ikhlas, jangan persulit mereka, yang bisa dikerjakan hari ini, jangan tunda sampai besok,”ungkapnya. (Humas/Diskominfotik)

 

Bagikan ke...

Meirita Syaputri

Comments

X