1 / 1

WABUP HANAFIAH APRESIASI LOMBAK TIK TOK GARAPAN DIKSIPRO

News Update – Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah menyerahkan secara langsung hadiah lomba tik tok kepada peraih juara 1, 2, dan 3 di Ruang Wakil Bupati Nunukan, Senin (30/8).

Pemenang lomba tik tok yang diselenggarakan oleh Media Diksipro tersebut adalah juara 1 atas nama Sahran, juara 2 Marlina, dan juara 3 Siti Nursiah Jamil. Selain hadiah uang tunai dan piagam penghargaan, para pemenang lomba juga akan mendapatkan paket kecantikan dari salah satu salon di Nunukan.

Seusai menyerahkan hadiah, Hanafiah menyatakan menyambut baik inisitaif Media Diksipro yang menggelar lomba tik tok dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 76. “Di tengah suasana pandemi yang sudah cukup lama, dan masyarakat juga sudah sangat lelah, memang dibutuhkan saluran – saluran untuk mengatasi kejenuhan itu. Sehingga saya sangat mengapresiasi kegiatan – kegiatan semacam ini,” kata Hanafiah.

Meskipun status PPKM di Kabupaten Nunukan masih berada di level 3, menurut Hanafiah, masyarakat sebetulnya bisa saja melaksanakan berbagai kegiatan namun dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Pengalaman saya selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Nunukan, kami baru saja melaksanakan kemah penggalang selama 6 hari dengan manajemen prokes yang sangat ketat, dan alhamdulilah tidak ada satupun peserta kemah yang terpapar covid. Saat dilakukan swab seusai kegiatan semuanya negatif. Artinya apa, kita sebetulnya boleh melakukan kegiatan namun harus dengan manajemen prokes yang sangat ketat,” ujarnya. (HUMAS/DISKOMINFOTIK)

 

Bagikan ke...

Meirita Syaputri

Comments

X