1 / 1

TIBA DI NUNUKAN, GUBERNUR PALIWANG SALURKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DAN PPKM

News Update – Setiba di Nunukan Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang dengan didampingi oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dan Wakil Bupati Nunukan Hanafiah menyerahkan bantuan kepada Korban Kebakaran RT 11 kelurahan Nunukan Tengah dan di RT 20 Kelurahan Nunukan Barat, menyerahkan bantuan PPKM, dan meninjau lokasi kebakaran.

Bantuan Provinsi kaltara untuk korban musibah kebakaran di RT. 11 Kel.Nunukan Tengah adalah kepada Asin diberikan 10 juta, M. Yusuf 10 juta, Arifin 10 juta. Sedangkan untuk Korban musibah kebakaran di RT. 20 Kel. Nunukan Barat kepada Marten Tibe sebesar 10 juta rupiah.
Penyerahan Secara Simbolis
Bantuan Sosial juga diberikan kepada
LKSA AL-KAUTSAR yang berada di jalan Ujang dewa RT 01 RW 01 Sedadap Kab. Nunukan sebanyak Rp. 100 juta. Tidak hanya itu bantuan beras sebanyak 5 Ton yang di serahkan kepada Bupati Nunukan untuk bagikan kepada masyarakat Nunukan nantinya.
Pada kesempatan ini Pemerintah Daerah juga memberikan bantuan melalui Dinas Sosial berupa beras, lauk pauk siap saji, peralatan makan, peralatan masak, paket sandang, selimut, matras tempat tidur, terpal tenda, gula, minyak, kecap, garam, teh, kopi, susu, Milo, dan lajn sebagainya.
Direncanakan Gubernur Zainal Arifin Paliwang beserta Unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dan Unsur Forkopimda kabupaten Nunukan akan mengikuti agenda utamanya yaitu Upacara HUT RI ke 76 Tahun 2021 di atas KRI di Karang Unarang pada Selasa (17/08/2021). (Humas/Diskominfotik)
Bagikan ke...

Meirita Syaputri

Comments

X