1 / 1

SUKSES, PASKIBRA KABUPATEN NUNUKAN KIBARKAN SANG MERAH PUTIH dALAM UPACARA PARADE PERINGATAN HUT RI KE-76 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

News Update – Gerak kompak Paskibra Kabupaten Nunukan Tahun 2021 ini begitu membanggakan. Dengan dibalut pakaian Khas Paskibra berwarna putih bersih berjalan tegap dan rapi menghantarkan sang merah putih berkibar dengan gagahnya di puncak tiang tertinggi Halaman Kantor Bupati Nunukan, Selasa (17/08/2021)

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati Nunukan pada 17 Agustus, dilaksanakan secara sederhana dan mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu sesuai surat edaran Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Nomor : B-564 /M/S/TU.00 .0410712021 tentang Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik lndonesia (Rl) Tahun 2021.

Tampak hadir di kursi undangan Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara dan Anggota DPRD Kabupaten Nunukan, jajaran perwira TNI Polri, dan Instansi Vertikal di wialyah Kabupaten, dan Kepala Organisasi Perangkat di Lingkungan Pemkab Nunukan.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah wakil bupati Nunukan H.Hanafiah,SE,M.Si dengan komandan upacara Kapten Infanteri Yunior Nolima TH, bertindak selaku perwira upacara adalah Lettu infanteri Joan Agus sulistiyo dengan pengatur pasukan Letda Samsul hadi.

Upacara parade HUT ke-76 ini juga dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dan siaran langsung sehingga masyarakat terutama para camat dan lurah, para guru dari sekolah dapat mengikuti upacara secara virtual dari tempatnya masing-masing.

Dalam upacara parade HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia ini pembacaan teks proklamasi dibacakan oleh wakil DPRD Nunukan Saleh, SE, dan do’a yang disampaikan oleh kepala kementerian agama Nunukan H.M. Saleh, S.Ag. M.Pd. (Humas/Diskominfotik)

Bagikan ke...

Meirita Syaputri

Comments

X