1 / 1

SSTTT!!! .. ADA YANG BARU DI NUNUKAN, QUEEN BEAUTY CENTER DAN SPA

News Update – Bupati Nunukan yang diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Drs. H. Abdul Karim M.Si meresmikan Soft Opening R Queen Beauty center dan SPA di samping Kantor kesehatan pelabuhan jalan Angkasa, Jumat (11/06).

Soft Opening peresmian R Queen Beauty dan SPA ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Ibu Sri Kustarwati Hanafiah yang didampingi oleh H. Abdul Karim serta Owner R Queen Beauty center dan SPA Nurica.

dalam sambutannya H. Abdul Karim menyebutkan bahwa kehadiran R Queen Beauty dan SPA tersebut merupakan pembuktian bahwa roda perekonomian di wilayah Kabupaten Nunukan sudah berangsur membaik, dari sebelumnya banyak yang menutup usahanya dikarenakan tekanan yang diakibatkan penyebaran Covid 19.

 

” Salah satu bukti bahwa ekonomi masyarakat mulai bangkit adalah munculnya keberanian para pelaku UMKM untuk membuat usaha, seperti yang di saksikan bersama, jenis usaha yang termasuk baru di Nunukan. Bergerak di bidang perawatan kulit dan kecantikan.” Kata H. Karim

Lebih dalam, H. Karim menambahkan bahwa pemilik UMKM tentunya tidak bermodalkan nekat, dalam memulai usahanya, tetapi pasti melalui perhitungan yang matang, sekaligus keyakinan yang kuat bahwa usahanya akan berhasil.

 

” Atas nama pemerintah, saya menyampaikan terima kasih, apresiasi serta dukungan yang sebesar besarnya kepada pemilik R Queen Beauty center dan SPA, saya percaya, usaha yang dirintisnya ini bisa diterima oleh masyarakat,” jelasnya. (Humas/Diskominfotik)

Bagikan ke...

Meirita Syaputri

Comments

X