1 / 1

Polres Nunukan Selenggarakan Coffe Morning Kebangsaan

WARTA HUMAS – Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Nunukan, Muhammad Amin, SH mewakili Bupati Nunukan Meghadiri acara Coffee Morning Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Polres Nunukan dengan tema ” Mewujudkan tahapan pilkada serentak tahun 2020 Sitkamtibmas tahun 2021 yang sejuk, sehat dan kondusif di wilayah hukum polres nunukan”. Acara coffe Morning dilaksanakan di Aula sebatik Mapolres Nunukan, Selasa (26/01).

Coffe Morning pagi ini juga dihadiri oleh Dandim 0911 Nunukan, Danlanal Nunukan, Danpamtas Yon Arhanud 16/SBC/3 Kostrad, Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Ketua MUI Nunukan, Kepala Bea Cukai Nunukan, Kepala lmigrasi Nunukan, Danki Brimob Nunukan, Ketua Formalin Nunukan beserta anggota, dan Ketua FKUB Nunukan beserta anggota.

Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, S.I.K, menyampaikan pada saat coffee morning bahwa saat ini proses perselisihan pilkada masih berjalan di makamah konsitusi, kerena ada salah satu paslon pada saat penetapan penghitungan suara yang meresa ada keganjalan dalam pemungutan suara sehingga menempuh jalur hukum.

“Dua hari kedepan pada tanggal 28 Januari 2021, kemungkinan akan dilakukan sidang perdana atau yang pertama. Sambil menunggu keputusan dari makamah konsitusi kami akan tetap melakukan pengamanan, agar tetap terjaganya wilayah perbatasan kabupaten Nunukan yang sejuk, aman dan kondusif,” kata Syaiful.

Kapolres juga mengajak kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama agar ikut menjadi garda terdepan dalam menciptakan kesatuan NKRI yang sejuk, aman dan kondusif, ditengah-tengah masyarakat.

“Bagi kami dan kita semua, pilihan rakyat siapapun yang terpilih nantinya yang akan ditetapkan sebagai Bupati dan wakil Bupati, mereka adalah pemimpin Kabupaten Nunukan, kita tetap satu tujuan untuk pembangunan daerah Kabupaten Nunukan yang lebih maju dengan program – program yang baru kita tetap mendukung untuk mensejahterakan rakyat di kabupaten Nunukan dan tidak ada lagi perbedaan diantara kita,” jelasnya.

Kemudian dia juga mengatakan, ungkapan terima kasih kepada pemerintah daerah sudah memberikan jalan transportasi udara subsidi kepada masyarakat agar masyarakat kita yang ada di daerah kecamatan Krayan bisa mempermudah untuk beraktifitas diluar daerahnya.

“kiranya Pemerintah daerah juga dapat memikirkan bagaimana solusinya bagi masyarakat kita yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran di daerah Inhutani, agar masyarakat yang terkena musibah bisa tinggal di tempat yang lebih layak,” ungkap Kapolres Nunukan. (Humas/Diskominfotik)

Bagikan ke...

Meirita Syaputri

Comments

X