1 / 1

BERSAMA TIM WASEF TMMD 111 TAHUN 2021, KEPALA DPMD HADIRI PAPARAN DAN PENINJAUAN LOKASI TMMD

News Update – Mewakili Bupati Nunukan Kepala DPMD H. Jumianto, S.Sos mengikuti paparan dari Dansatgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111 Wilayah Perbatasan di Makodim 0911 Nunukan yang kemudian dilanjutkan dengan pengecekan di lokasi TMMD bersama bersama Tim Wasev TMMD ke 111 Tahun 2021 di wilayah Binusan Dalam, Kamis Nunukan, (24/06).

Pelaksanaan TMMD ke 111 tahun 2021 dimulai dari tanggal 14 Juni 2021 dengan Sasaran TMMD terdiri dari 5 plat deukker/ jembatan. Kegiatan TMMD berupa Pembukaan Badan jalan, sepanjang 1 Km sudah melebihi target menjadi 1,8 Km, Pembuatan MCK di Desa Binusan (Binusan Dalam), Rehap 5 unit RTLH, Memperlancar saluran air, agar tidak banjir untuk memudahkan aktifitas masyarakat Binusan dalam dan terciptanya semangat gotong royong di masyarakat.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0911/Nnk, BP Lanal Nuk Letda Laut (S), Perwakilan Polres Nunukan, Kabag Humas AKP M. Kariyadi, SH, Perwakilan Kejaksaan Negeri Nunukan Nurhadi, SH, Camat Nunukan Drs. H. Haini, Dinas PU Hamzah, ST, Dinas kesehatan Kab. Nunukan Prio Ajiandarusasi, PPTK Dinas PU Nunukan Zulkarnain Setiabudi, dan Sekretaris Bappeda Litbang Kab. Nunukan Wilson.

Sementara dari Tim Wasev TMMD ke 111 Taun 2021 hadir antara lain Kolonel Inf. Raymond Power Simanjuntak, S. E, M.I.Pol, Irut-1/Ren Itter Itum Itjenad Mayor Chb Budi Noyo, Dantim Intel Korem 092/Mrl Kapten Arh Andi Ackbar. (Humas/Diskominfotik)

Bagikan ke...

Meirita Syaputri

Comments

X