SOSIALISASI DNEWS APPLICATION ; Politeknik Negeri Nunukan Jadi Destinasi Pertama

By Diskominfotik Nunukan 03 Okt 2017, 08:46:24 WIBDaerah

SOSIALISASI DNEWS APPLICATION ; Politeknik Negeri Nunukan Jadi Destinasi Pertama

Keterangan Gambar :


News Update - DNews Application (DNA) kini mulai dikenalkan ke khalayak ramai. Aplikasi berbasis berita yang menjadi inovasi dari Proyek Perubahan Deni Hermawan, S. Sos selaku Kepala Seksi Diseminasi Informasi dan Produksi Media Informasi pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kab. Nunukan ini, diperkenalkan kepada mahasiswa PDD Politeknik Negeri Nunukan tadi pagi (2/10).

Sosialisasi DNews Application digelar Kampus Politeknik Negeri Nunukan dan diikuti sekitar seratus mahasiswa dari jurusan Administrasi Bisnis, Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan dan Teknik Sipil. Wakil Direktur III PDD Politeknik Negeri Nunukan, Hj. Nur Aida memberikan ucapan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan dari Diskominfotik Nunukan dalam sambutannya, sekaligus membuka acara sosialisasi tersebut secara resmi.

Sebagai Project Leader yang mengusung DNews Application, Deni Hermawan mempresentasikan langsung mengenai aplikasi berita tersebut. "DNews Application atau DNA merupakan sebuah berita yang dipublikasiman melalui aplikasi yang dirancang dan dikemas oleh Diskominfotik," terangnya. Deni menyampaikan bahwa aplikasi tersebut dibuat untuk mengcover semua kegiatan yang ada di Nunukan agar khalayak mengetahui perkembangan Kab. Nunukan.

DNews Application rencananya akan di launching bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kab. Nunukan tanggal 12 Oktober mendatang.

"Semoga aplikasi ini bisa menambah inspirasi dan informasi untuk masyarakat Nunukan," harap Deni mengakhiri. (RDJ)