16 TENAGA KESEHATAN DARI KEMENTERIAN KESEHATAN RI, SIAP DITEMPATKAN DI WILAYAH 3 NUNUKAN
News Update -

By Muhammad Hamizan (Kelas Linux) 22 Apr 2018, 21:31:55 WIBDaerah

16 TENAGA KESEHATAN DARI KEMENTERIAN KESEHATAN RI, SIAP DITEMPATKAN DI WILAYAH 3 NUNUKAN

Keterangan Gambar :


Acara serah terima Tim Nusantara Sehat dilaksanakan hari ini (27/10) Ruang Pertemuan lantai IV Kantor Bupati Nunukan.

Acara serah terima Tim Nusantara Sehat dalam rangka penempatan periode III batch B dari Kementerian Kesehatan RI kepeda pemerintah Kabupaten Nunukan adalah pergantian antara tenaga kesehatan yang lama, diganti dengan tenaga kesehatan yang baru.

Ada sekitar 16 orang dari Tim Nusantara Sehat yang siap untuk ditempatkan di Puskesmas yang ada di wilayah 3 Nunukan, tepatnya di Long Bawan, Long Layu dan di Desa Sanur. Para tenaga kesehatan ini akan mengabdi selama 2 tahun di Kabupaten Nunukan. Mereka akan dibagi untuk ditempatkan di 3 Puskesmas yang ada di wilayah tersebut.

Dalam acara ini turut hadir Dr. Meinstar Tololiu selaku Kepala Dinas Kesehatan Nunukan dan Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat H. Hanafiah, SE, Msi, beserta Sri Dwi Kurniawati. Dalam sambutannya, H. Hanafiah mengucapkan selamat datang bagi Tim Nusantara Sehat yang baru. "Semoga dipenempatan yang baru, bisa bekerja dengan baik. Hargai adat istiadat yang masih berlaku dan diterapkan di wilayah yang berbatasan langsung dengan Sarawak (Malaysia) tersebut, serta saya harap disana tim nusantara sehat dapat berinteraksi dengan baik kepada masyarakat setempat selama berada di daerah," pesannya.

Penulis : S.I
Editor :RDJ
Photo : S.I