1 / 1

Tiba di Pa’ Betung, Bupati Laura Buka Rakerda GKII Se – Wilayah Krayan

“Do tau ngekem pad pad idih petedcu ret pun luk ruen tau ngeganang ame matun luk do, idih na nedcan bada ago idih lutep ngedalan adat idih budaya tau,”

Warta Humas – Itulah sepenggalan kata Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid saat menghadiri Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke IV Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Krayan yang dilaksanakan di Desa Pa’ Betung Krayan Timur, Rabu (16/09).

Arti kata tersebut adalah mari kita bekerjasama untuk terus mengawal pembangunan menuju kemajuan daerah dengan tidak meninggalkan ajaran agama dan tetap melestarikan adat dan budaya.

Dalam sambutannya Bupati Laura mengatakan rasa bersyukur karena dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dalam rangka pembukaan rakerda GKII se – wilayah Krayan.

” Saya selaku pribadi dan pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya rapat kerja daerah Gereja Kemah Injil Indonesia se – wilayah Krayan,” ungkapnya.

Dilanjutnya, keramahan dan wajah wajah yang tampak bersukacita mencerminkan bahwasannya wilayah ini adalah wilayah yang tenteram yang menggambarkan masyarakat yang khusuk taat beribadah.

” Secara pribadi dan pemerintah daerah saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dari kepada para pendeta, gembala sidang, pengurus gereja, para pendidik dan yayasan teologi yang telah berjerih lelah meluangkan waktu dan tenaga untuk melakukan pembinaan kepada umat,” ungkap Laura dalam sambutannya.

Lebih jauh Bupati Laura menyampaikan bahwa ajaran agama adalah salah satu pilar utama keberhasilan suatu pembangunan, tidak bisa dibayangkan bila masyarakat hidup tanpa rambu rambu ajaran agama, mungkin akan terjadi berbagai kekacauan yang mengakibatkan terhambatnya laju roda pembangunan. (Humas)

Bagikan ke...

abdurrahman rahman

Comments

X