1 / 1

Di Long Bawan, Bupati Laura Resmikan Agen Pegadaian

WARTA HUMAS – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid melaunching agen pegadaian cabang Krayan yang ditandai dengan pengguntingan pita sebagai tanda di bukanya agen pegadaian yang bertempat di Jalan Pelita Desa Liang Butan Long Bawan Krayan, Kamis (17/09).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Nunukan Laura juga didampingi Ketua DPRD Nunukan Hj. Rahma Leppa dan anggota DPRD Hj. Nursan, Welson, Gat, S.Pd serta ikut juga kunjungan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus SIP., M.SI

Dalam sambutan Camat Krayan Hiberli SE memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada agen Astuti karena mau memulai hal baru, dengan berani membuka usaha yang kreatif dan inovatif, dan berjangka panjang.

“Sesuai slogan Pegadaian mengatasi masalah tanpa masalah, saya harapkan semoga dengan adanya agen pegadaian ini dapat membantu kesulitan masyarakat krayan pada umumnya,” katanya.

Senada dengan Camat Krayan, Bupati Laura juga mengapresiasi atas kemajuan dengan adanya pegadaian yang ada Krayan. Sebagai saran Bupati Laura kepada Ibu Astuti sebagai pengelola supaya menjalankannya dengan profesional.

” Dan saya berkeyakinan karena agen pegadaian ini BUMN yang ada di negara kita tentunya sudah ada standar operasional pelaksana (SOP) jadi tinggal pengelolaan harus konsisten”, ungkap Laura.

Kepada seluruh pekerja Bupati Laura menyarankan agar pelayanan bukan hanya di kantor cabang namun juga mensosialisasikan jenis jenis pelayanan dari rumah ke rumah.

Dilanjutnya, dengan adanya agen pegadaian Long Bawan Kecamatan Krayan, membuktikan kemajuan di daerah ini, tetapi tentunya harus konsisten karena tantangan nya ini tidak sedikit, perlu ketekunan dan tekad untuk lebih maju.

” Saya yakin ibu Astuti ini adalah wanita tangguh, dan mampu mengelola dengan baik,” tutup Laura (Humas)

Bagikan ke...

abdurrahman rahman

Comments

X