Satgas TMMD Sulap Desa Menjadi Lebih Indah

By Diskominfotik Nunukan 31 Jul 2017, 21:54:36 WIBDaerah

Satgas TMMD Sulap Desa Menjadi Lebih Indah

Keterangan Gambar : Dokumentasi TMMD Wiltas Ke-99


TMMD99, NUNUKAN. Hari ini minggu, 30/07/2017 Program utamanya berupa sasaran fisik pemeliharaan atau pemeliharaan badan jalan, semenisasi, pembuatan 1 box Cover, Pembuatan 4 unit plat deker, pembangunan lanjutan Lapangan Desa, Rehab 1 unit Greja, pembuatan Taman Wifi dan tamane baca nantinya akan ditunjang dengan sasaran non fisik berupa: penyuluhan-penyuluhan kesehatan, pertanian, ceramah agama, olahraga, komunikasi sosial dll.

 

TMMD wilayah perbatasan ke-99 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan dan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Nunukan menjawab semua yang menjadi keluh kesah para warga

 

Wadansatgas TMMD (Kasdim 0911/Nunukan) Mayor Inf Bringgalo S.sos tiba dilokasi dan langsung melakukan pengecekan dititik lokasi (box cover) TMMD Kecamatan seimanggaris, pengerjaanya masih 95% belum 100% terselesaikan, yang masih dikerjakan oleh anggota satgas TMMD batas penggarapan sasaran keseluruhan hingga tanggal 2 agustus 2017

 

Wadansatgas (Kodim 0911/Nunukan) Mayor inf Bringgalo S.sos mengatakan "Bhakti TNI dalam program TMMD ini merupakan program rutin, dan sebagai wujud kepedulian prajurit dalam membantu pembangunan desa, sekaligus sebagai upaya untuk mendekatkan hubungan antara TNI dengan masyarakat bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat". (Hen/FT)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. arti nama bayi 22 Sep 2017, 09:20:57 WIB

    RATUSAN pasukan TMMD selesai melakukan upacara pembukaan TMMD ke 99 dilapangan Kecamatan Tapalang sudah siap siaga manfaat menggempur desa Ta’an yang selanjutnya mau di sulap jadi desa yang lebih jauh dari ketertinggalannya. Sebulan adalah saat deadline yang wajib di pegang teguh untuk anggota TNI dalam menyelasikan beberapa pembangunan.

    Alat Bangunan 05 Des 2017, 09:02:10 WIB

    Pembangunan desa memang akan lebih mudah jika dibantu peralatan atau perkakas bangunan yang berkualitas dan dikerjakan secara serempak dan gotong royong. Semoga desa-desa di Indonesia juga tidak hanya bisa maju dalam hal pembangunan tapi terutama juga dalam hal kesehatan dan pendidikan.

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Agen BandarQ Online

    Mantappp keren habisss http://www.infogameonline.com/ http://ww ...

    View Article
  • jajaran jasa seo

    Good to know that... I love your site very much. ...

    View Article
  • replica watches uk

    Chemical Laboratory - Developing various types of http://www.replicaonlines.me.uk ...

    View Article
  • replica watches uk

    Everyone familiar with Rolex knows that they have a wide range of ...

    View Article