POLRES NUNUKAN GELAR UPACARA PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE -71

By Diskominfotik Nunukan 16 Jul 2017, 01:25:00 WIBDaerah

POLRES NUNUKAN GELAR UPACARA PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE -71

Keterangan Gambar : [Dokumentasi] Suasana Upacara HUT Bhayangkara Ke-71 di MAPOLRES Nunukan


NEWS UPDATE - Polres Nunukan gelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 di Mapolres Nunukan senin pagi ini (10/07). Seluruh personil Polres Nunukan bersama dengan personil satuan dari Lanal Nunukan, Kodim 0911/Nnk, Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Bea Cukai ikut serta sebagai peserta apel.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0911/nnk Letkol (kav) Valian Wicaksono dan seluruh unsur muspida serta tamu undangan lainnya. Pada Upacara Hut Bhayangkara ke-71 ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM.
Upacara ini pun berjalan dengan lancar dan kidmat.

Pada sambutannya Bupati Nunukan menyampaikan amanat tertulis Presiden RI Jokowi yang berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas kerja keras kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan nyata. "Sebagai contoh, pada bulan suci Ramadhan tahun ini, situasi kamtobmas sangat kondusif. Seluruh masyarakat merasa aman, lalu lintas mudik lebaran lancar, kecelakaan lalu lintas turun drastis", ucap Laura membacakan amanat tersebut.

Dalam usia ke-71, Polri telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

"Dirgahayu kepolisian negara Republik Indonesia yang ke-71, terus tegaklah menjadi rastra sewakottama, abdi utama nusa dan bangsa", imbuh Laura.

Berdasarkan hasil survey lembaga-lembaga yang kredibel, kepercayaan masyarakat kepada Polri menunjukkan peningkatan yang signifikan, kepercayaan publik semakin kuat, Polri semakin dicintai masyarakat. (Am/TY/Editor : RDJ)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. yalla shoot 17 Jul 2018, 14:01:27 WIB

    yalla shoot Pelaksanaan Semenisasi jalan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung di Pra TMMD (Tentara Manungal Bangun Desa) ke-100 2017 Kodim 0715/Kendal masuk step pengecoran. Settingan papan cor terdapat yang telah terpasang serta terdapat yang masih tetap di angkut atau di angkat dengan TNI. gagasannya akan dikerjakan pengecoran hari ini. Proses pelaksanaan semenisasi jalan baru, ” tutur Serda Arif, Jum’at (22/09).
    Kami sebagai Satgat TMMD tidak terasa lelah supaya pra TMMD ini sampai tujuan, walapun mesti angkut papan dengan di pangul tidak berubah menjadi beban untuk kami. “Hari ini kami setting papan untuk melakukan pengecoran serta secara langsung di selenggarakan pengecoran kami mulai action bersama dengan warga untuk mengecor”, pungkas Serda Arif.

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • yalla shoot

    yalla shoot Pelaksanaan Semenisasi jalan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung di Pra TMMD ...

    View Article
  • yalla shoot

    Pelaksanaan Semenisasi jalan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung di Pra TMMD (Tentara ...

    View Article
  • bein sport live

    Angota DPRD Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Komisi III mensupport penuh TMMD ke 101 ...

    View Article
  • yalla shoot

    Dengan ide, usaha keras, kerja cerdas serta kerja ikhlas diinginkan dapat menumbuhkan ...

    View Article