PESERTA LOMBA PENULISAN DAN FOTO JURNALISTIK TINJAU KECAMATAN SEI MENGGARIS

By Diskominfotik Nunukan 16 Jul 2017, 02:23:29 WIBDaerah

PESERTA LOMBA PENULISAN DAN FOTO JURNALISTIK TINJAU KECAMATAN SEI MENGGARIS

Keterangan Gambar : [Dokumentasi] Angota Satgas TMMD WILTAS Ke-99 KODIM 0911/Nunukan saat memberikan pengarahan kepada peserta Lomba Penilsan dan Foto Jurnalistik


NEWS UPDATE - Sebanyak 25 peserta lomba penulisan dan foto jurnalistik tinjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Wilayah Perbatasan (TMMD Wiltas) ke-99 di Kecamatan Sei. Menggaris Kamis (13/07) pagi tadi. 11 peserta dari kategori umum dan 14 dari kategori pelajar berangkat dari Pos Lintas Batas Laut (PLBL) Liem Hie Djung menuju Kecamatan Sei. Menggaris menggunakan speed boat.

Rombongan peserta lomba didampingi oleh Kapten Inf Eko Daryanto selaku Koordinator Pelaksana TMMD Wiltas ke-99 dan Deni Hermawan, S.Sos dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kab. Nunukan sebagai Koordinator Pelaksana Lomba Penulisan dan Foto Jurnalistik TMMD Wiltas ke-99.

Deni mengatakan bahwa semua peserta akan dibagi sesuai kategori dengan menggunakan transportasi yang disediakan oleh Kodim 0911/Nunukan. "Dalam peninjauan lapangan ini, peserta dibagi 2 sesuai kategori, untuk kategori umum mendapat bagian terlebih dahulu meninjau 5 titik kegiatan TMMD Wiltas ke-99 di Desa Tabur Lestari dan Kategori Pelajar meninjau 2 titik kegiatan Di Desa Srinanti. Selanjutnya akan dirolling, kategori umum meninjau Desa Srinanti dan kategori pelajar meninjau Desa Tabur Lestari", imbuhnya.

Objek penulisan yang dijadikan sasaran peserta penulisan adalah seluruh kegiatan fisik dan nonfisik TMMD Wiltas ke-99, serta hubungan sosial kemasyarakatan di Kecamatan Sei. Menggaris.

Kegiatan TMMD Wiltas ke-99 ini direncanakan selesai tanggal 2 Agustus 2017. Pemenang lomba penulisan dan foto jurnalistik TMMD Wiltas ke-99 akan menerima hadiah secara simbolis pada penutupan kegiatan tersebut (AM/Editor : RDJ)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • live stream yalla shoot

    semoga lancar ...

    View Article
  • jual soloco asli

    for me this is a very very good information, because its contents make us become ...

    View Article
  • live streaming trans tv

    Semoga segala apa yang telah Bapak Ibu wujudkan demi terselenggaranya acara ini di ...

    View Article
  • live streaming trans 7

    Kami mengucapkan selamat menyambut hari raya idul fitri buat seluruh admin dan selamat ...

    View Article