PARA SUAMI MENGGARAP PEKERJAAN FISIK, PARA ISTRI MEMASAK BERSAMA

By Diskominfotik Nunukan 16 Jul 2017, 00:22:44 WIBDaerah

PARA SUAMI MENGGARAP PEKERJAAN FISIK, PARA ISTRI MEMASAK BERSAMA

Keterangan Gambar : [Dokumentasi] Suasana para istri saat menjamu suaminya dan Satgsa TMMD Wiltas Ke-99 dalam menjalankan salah satu programnya


ara Suami Menggarap Pekerjaan Fisik, Para Istri Memasak Bersama.

NUNUKAN. Pekerjaan yang berat akan terasa ringan apabila kita kerjakan dengan bersama sama, itulah yang tengah digambarkan oleh para warga desa dengan anggota Satgas TMMD Wiltas ke 99 Kodim 0911/Nunukan siang hari tadi (13/7). Para warga desa dengan anggota Satgas TMMD yang siangf itu tengah menggarap perataan badan jalan, disisi lain tampak berkumpul ramai-ramai di luar rumahnya di sekitaran sasaran para Ibu-ibu atau sang istri dalam rangka menyiapkan makan siang untuk para suami dan anggota Satgas TMMD yang tengah bekerja.

Dengan peralatan rumah tangga yang sudah disiapkan, para ibu-ibu menyiapkan makan siang untuk para suami dengan anggota Satgas TMMD. Dikelilingi kesederhanaan suasana siang itu memang sangat harmonis, dikala para istri sangat kompak dalam menyiapkan makanan.

Salah seorang istri warga bernama Ibu Samsiah mengatakan, “Kami senang begini sambil menyiapkan makan kami juga sambil bercanda dan berbicara dengan tetangga yang lain, sembaring menunggu kedatangan sang suami dan anggota Satgas TMMD untuk istirhat siang”, ucapnya sambil tersenyum. Tidak berselang lama, Pasi Ter Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Eko Daryanto datang menghampiri para ibu-ibu tersebut untuk menanyakan apakah makanan sudah siap ibu-ibu ?, tanya Kapten Inf Eko sambil duduk bersama. Disaat duduk bersama dan berbicara munculah kalimat yang keluar dari Kapten Inf Eko kepada ibu-ibu tersebut, “Kalau saya begini bu, saya jadi ingat Ibu saya di Kampung”, ucap sambil tersenyum simpul.

Program TMMD wiltas ke 99 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan bekerja sama dengan Pemkab Nunukan kali ini benar-benar dirasakan oleh seluruh elemen warga desa perbatasan, semua akrab menjadi satu berkat adanya program TMMD ini.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • obat peninggi badan

    Selamat kepada penerima piagam penghargaan,, ...

    View Article
  • streaming online gratis

    Mantabh sekali pak tentara ...

    View Article
  • streaming liga 1

    nice ...

    View Article
  • harga

    terimakasih, memang benar kebutuhan pangan yang baik sangat penting untuk kehidupan yg ...

    View Article