NEWS FLASH

Pengumuman Lelang

Fini Utusan DPD KNPI Nunukan Sabet Juara Lomba Kebaya Nasional

Humas Pemkab Nunukan | Senin, 17 April 2017 - 07:27:41 WIB | dibaca: 143 pembaca

Bupati Nunukan saat Menyerahkan Piala dan Penghargaan Kepada Fini Sebagai Juara 1 Lomba Kebaya Nasional (16/4)

Fini Utusan DPD KNPI Kabupaten Nunukan berhasil meraih juara pertama pada lomba Kebaya Nasional dalam rangka hari Kartini Ke 138 Tahun 2017 di gedung Olahraga Dwikora Jalan Sei Sembilan.

Pada lomba yang diadakan oleh TP PKK Kabupaten Nunukan, Fini mengungguli Norma utusan Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kab. Nunukan yang meraih juara kedua. Kemudian, disusul Hasna utusan TP PKK Kecamatan Sebatik Tengah pada peringkat ketiga.

Dikesempatan itu Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid dalam sambutannya mengatakan, "Perempuan dalam keberagaman daya tarik pemikat dari aspek kecantikan, busana hingga kecerdasan nya, jika perempuan Indonesia khususnya Kabupaten Nunukan apabila terasah potensinya akan dapat bersaing dan bermartabat", tutur Laura.

Lebih lanjut Laura Hafid menjelaskan "Melalui lomba ini, kita harapkan bagi pemenang akan menjadi duta kebaya Kabupaten Nunukan"dan terus ke tingkat Nasional, Saya juga berharap dapat membangkitkan semangat Kartini bagi generasi muda dan diharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Pemerintah Kabupaten Nunukan melalui TP PKK kabupaten Nunukan", jelasnya

Dikesempatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan Mega Iriana Faridil menjelaskan "Untuk memajukan perempuan telah kita wujudkan bersama dengan tampilnya Bupati Nunukan seorang perempuan yaitu Hj Asmin Laura Hafid sebagai pemimpin muda yang cerdas, kreatif dan mandiri berani tampil mewakili kaumnya dalam memimpin Kabupaten Nunukan 5 tahun kedepan, terangnya. Minggu (16/4).