BUPATI NUNUKAN TINJAU PROYEK PROVINSI

By Diskominfotik Nunukan 16 Jul 2017, 01:58:23 WIBDaerah

BUPATI NUNUKAN TINJAU PROYEK PROVINSI

Keterangan Gambar : [Dokumentasi] Bupati Nunukan (Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM) saat meninjau Proyek Provinsi di Desa Binusan


NEWSUPDATE - Beragam proyek dari Provinsi Kalimantan Utara telah berjalan di Kabupaten Nunukan. Kepercayaan ini merupakan hal yang patut dijaga untuk meningkatkan daya serap anggaran di wilayah perbatasan, khususnya Kabupaten Nunukan.

Dengan semangat Hj. Asmin Laura Hafid,SE,MM, Bupati Nunukan meninjau langsung proyek Provinsi Kaltara melalui bantuan keuangan (Bankeu) tahun anggaran 2017 yaitu jembatan yang akan di bangun di KM 8 Nunukan, tepatnya di Desa Binusan. Anggaran ini berkisar 2 M yang akan digunakan untuk mempermudah akses jalan yang sudah lama tidak terhubung.

Proyek ini akan rampung pada bulan November mendatang. Harapan Bupati Nunukan agar jembatan ini bisa cepat selesai sesuai dengan target sehingga segera dapat digunakan untuk masyarakat. Peninjauan ini dilaksanakan pada hari Selasa (11/07) untuk melihat langsung kondisi yang ada dilapangan.

Selain peninjauan proyek, Bupati Nunukan juga berdialog dengan masyarakat setempat. Beragam masukan dan harapan masyarakat pun disampaikan. Diantaranya, masyarakat ingin jembatan ini segera selesai untuk mempermudah aktivitas mereka. ( Awan79/Foto Jilo/Editor : RDJ)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • obat peninggi badan

    Selamat kepada penerima piagam penghargaan,, ...

    View Article
  • streaming online gratis

    Mantabh sekali pak tentara ...

    View Article
  • streaming liga 1

    nice ...

    View Article
  • harga

    terimakasih, memang benar kebutuhan pangan yang baik sangat penting untuk kehidupan yg ...

    View Article